Minggu, 29 April 2012

Bayi Hilang Dalam Kandungan

Penulis Zamroni Allief Billah | Minggu, 29 April 2012 | 02.23.00 | Location:Bitingan, Sale, Indonesia

Fenomena tentang kandungan yang sangat besar sekali dan dari hitungan waktu sudah saatnya melahirkan lalu tiba-tiba hilang. Perut yang muasalnya begitu besar mengempis tanpa sebab dan tidak terjadi apapun atas diri si ibu hamil. Menjadi rata dan seperti tidak pernah mengandung. Lalu kemanakah hilangnya janin tersebut.

Pertanyaan semacam ini pasti akan muncul dalam benak kita manakala mendapati kejadian semacam ini. Berbeda jawaban dokter berbeda pula jawaban dari ahli spiritual. Namun satu hal yang pasti bahwa kejadian semacam ini pernah terjadi di muka bumi.

Mungkin dokter menyebutnya kehamilan maya atau dengan berbagai istilahnya. Namun perasaan seorang ibu saat hamil dan proses waktu saat membesarnya kandungan tidak bisa dipungkiri. Bahwa janin yang mulai tumbuh hingga proses bisa bergerak saat dalam kandungan adalah hal yang pasti terjadi.

Memang ada sesuatu yang bisa dilogika dalam penalaran manusia. Namun kita tidak bisa pungkiri juga bahwa sangat banyak sekali kejadian yang sangat tidak masuk logika kita sebagai manusia. Semua tidak lain adalah keagungan Tuhan. Hanya Dia yang mengetahui dengan pasti sebagaimana sifat-Nya.

Ki Kesuma Narendra, seorang tokoh spiritual menggambarkan kejadian hilangnya janin yang dalam kandungan sebagai mimpi. Sedang manusia yang hidupo di alam nyata ini adalah orang yang sedang tertidur.

"Barangkali kalau semisal dalam bahasa guyon, fenomena semacam itu adalah mimpi buruk seorang anak manusia. Namun dalam praktiknya hal semacam itu masih saja ada," kata dia

Memang ada sebuah ilmu yang dipergunakan untuk menyedot atau mengambil janin yang masih dalam kandungan. Ilmu tersebut, kata Ki Kesuma adalah ilmu hitam karena pelakunya biasanya mempergunakan untuk niat tidak baik.

"Dengan laku tertentu dan bantuan jin, hal semacam ini bisa dilakukan. Oleh karenanya tidak aneh ketika seseorang yang tengah hamil tua tiba-tiba kempis dan hilang bayi yang ada dalam kandungannya. Oleh karena itu ketika bayi masih dalam kandungan orang tua bayi tersebut diperintahkan untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan," terang Ki Kesuma.

Berbagai cara dalam rangka poendekatan diri kepada Tuhan. Membaca surat-surat yang ditentukan dan berbagai macam doa-doa khusus biasanya dianjurkan untuk dibaca agar kelak bayi lahir selamat. Semua permasalahan ada dan solusi dari segala masalaha hanya Tuhan semata.

Tidak ada komentar:

 

Permainan Tradisional


Permainan Lainnya »

Kembang Boreh


Kembang Lainnya»

Laesan


Laesan Lagi»
..

Misteri

Dolanan

Tradisi

Gurit

Kembang ~ Mayang

Puisi

Cer ~ Kak

Laesan

Gambar Misteri

Artikel Disarankan Teman