Jumat, 03 Februari 2012

Misteri Rembang-Hantu Jail Gedung Kesambi

Penulis Zamroni Allief Billah | Jumat, 03 Februari 2012 | 11.05.00 | Location:Kebonharjo, Jatirogo, Indonesia
Hantu Jail Gedung Kesambi

Suasana gedung kesambi KPH Kebonharjo semakin malam semakin hangat dan meriah. Malam itu ada sebuah grup musik setempat yang sedang perform di sana. Ketika tepat jam 12 malam tiba-tiba sound system mati. Semua orang yang hadir di sana saling berpandangan. Sebab listrik masih terang menyala.

Sesaat kemudian sound hidup lagi. Namun perempuan cantik, penyanyi asal bojonegoro yang sengaja didatangkan itu menjadi aneh. Tenggorokannya seperti tercekat dan tidak mampu bersuara. Diyakini hantu jahil di gedung tersebut yang telah usil.

Iwan Rimbawan, musisi dari grup musik tersebut menerangkan bahwa tidak sekali dua kali kejadian semacam itu. Iwan mengira hantu jahil tersebut barangkali terganggu atas keramaian yang digelar di gedung angker itu.

"Tidak jarang juga mengganggu orang-orang yang berada di sana. Tapi soal kejadian di dalam gedung, biasanya selalu terjadi setelah tengah malam," kisah ia.

Seperti yang terjadi malam tahun baru lalu. Yuli, artis cantik dari Jawa Timur itu tiba-tiba gatal di hampir seluruh tubuhnya. Gatal yang paling parah di kedua paha perempuan itu. Hingga saat menyanyi dia tidak bisa konsentrasi sebab gatal di kedua pahanya yang terbuka itu.

Perempuan itu mengenakan rok ketat pendek. Semua orang tidak mengerti apakah karena hantu jahil tersebut tidak suka melihat perempuan seksi atau karena hal lain. Kedua paha artis itu memerah sebab digaruk. Minyak kayu putih yang dia bawa juga tidak mampu mengurangi rasa gatalnya. Satu botol minyak kayu putih tinggal sedikit yang tersisa. Dia balurkan kedua pahanya yang gatal tak tertahan.

Semua yang hadir di gedung kesambi kembali menahan nafas. Saat pesta tahun baru itupun kembali mengalami kejadian serupa. Sound system tiba-tiba tersedak dan mati sejenak. Iwan hanya tersenyum saja melihat kejadian itu terulang lagi.

"Ini selalu terjadi tepat pada tengah malam. Gedung Kesambi memang penuh misteri," ucapnya berkelakar.

Tidak ada komentar:

 

Permainan Tradisional


Permainan Lainnya »

Kembang Boreh


Kembang Lainnya»

Laesan


Laesan Lagi»
..

Misteri

Dolanan

Tradisi

Gurit

Kembang ~ Mayang

Puisi

Cer ~ Kak

Laesan

Gambar Misteri

Artikel Disarankan Teman