Selasa, 10 Juli 2012

'Allah' Di Telinga Bayi Sale

Penulis Zamroni Allief Billah | Selasa, 10 Juli 2012 | 12.06.00 | Location:Sale, Indonesia


Foto diambil beberapa saat setelah kelahiran
Gustahl Vikri Aldaka demikian bayi yang lahir sepekan silam itu dinamai. Daun telinga bayi  laki-laki  yang terlahir dari rahim Mu'awanah warga Desa Sale Kecamatan Sale itu membentuk lafaz Allah.

"Hari Minggu (8/7) pagi lahir namun saya tidak menyadari keanehan pada bayi saya. Senin sore salah seorang tetangga yang bertandang menunjukkan telinga Viki (panggilan bayi) yang tidak sama dengan telinga pada umumnya," kata Muawanah kepada Suara Rembang, Selasa (10/7).

Dia mengatakan baru meneliti tentang bentuk telinga bayinya tersebut Senin petang. Barulah dia menyadari bahwa telinga bayi mungil itu membentuk lafaz Allah.

"Karena penasaran akhirnya saya memastikan untuk melihat dengan cermat. Ternyata telinga kanan dan kiri semua membentuk lafaz Allah dengan sempurna," ungkapnya.

Muawanah mengaku tidak merasakan firasat apapun sebelum bayinya lahir. Hanya merasakan kelahiran yang lebih cepat dari perkiraan dokter.

"Namun saat masih mengandung tubuh rasanya ringan sehingga sama sekali tidak mengganggu aktifitas. Bahkan Sabtu sore saya masih mengajar anak-anak mengaji. Tetapi malamnya sudah persiapan kelahiran," ujarnya.

"Beberapa hari menjelang kelahiran saya bermimpi didatangi burung perkutut dengan warna bulu keemasan. Sangat indah tidak seperti perkutut yang lazimnya ada," imbuhnya.

Namun mimpi itu, bagi muawanah hanya dianggap sebagai perlambang bahwa kelak bayi yang lahir laki-laki. Karena hampir semua orang yakin bahwa bayi yang ia kandung adalah perempuan.

"Saya hanya mengahturkan puji semoga bayi ini menjadi anak saleh yang mendengarkan segala perintah Allah sebagaimana yang telah tergambar di kedua telinganya," harapnya.

Tidak ada komentar:

 

Permainan Tradisional


Permainan Lainnya »

Kembang Boreh


Kembang Lainnya»

Laesan


Laesan Lagi»
..

Misteri

Dolanan

Tradisi

Gurit

Kembang ~ Mayang

Puisi

Cer ~ Kak

Laesan

Gambar Misteri

Artikel Disarankan Teman