Minggu, 12 September 2010

Sungguh, Bolehkah Aku Merindukanmu Anggraeni

Penulis Zamroni Allief Billah | Minggu, 12 September 2010 | 11.16.00 | Location:Sale, Indonesia
Zamroni Allief Billah

Sungguh, Bolehkah Aku Merindukanmu Anggraeni

Bukan lagi di taman yang dulu kita biasa bercengkerama menjemput malam di ujung senja dan selalu kau selalu persembahkan untukku sekuntum anggrek dalam balutan melati di pucuk giri.

Oh sungguh tak kusaksikan lagi air matamu mengalir hingga sungaisungai itu kering tinggal bebatuan. Lalu bagaimana kau lagi bercerita tentang malam bila kau berdiri termangu tak lagi temaniku menandai di taman ini ?

Aku ingin bercerita padamu tentang seruni dan rindu yang biasa dan cinta yang hanya dibicarakan dibilik kamar saja.

Bukan mengurung dalam kungkungan tapi bukankah memang tersia bila hanya sebagai percakapan biasa saja

Hanya saja sungguh aku sangat merindukan katakata ini mengalir lagi menjadi detak dalam nadi dan hutan yang aku menjelajah kini di dalamnya mencarimu atau entah mencariku

Ah kau telah menjelma bidadari
Meninggalkanku dalam sunyi

Tidak ada komentar:

 

Permainan Tradisional


Permainan Lainnya »

Kembang Boreh


Kembang Lainnya»

Laesan


Laesan Lagi»
..

Misteri

Dolanan

Tradisi

Gurit

Kembang ~ Mayang

Puisi

Cer ~ Kak

Laesan

Gambar Misteri

Artikel Disarankan Teman